Halaman

Handphone Samsung Galaxy S IV tak akan Mengganggu Penjualan iPhone



INGIN NOMOR HP ANDA MUDAH DIINGAT PACAR, ISTRI, SUAMI, ANAK, REKAN BISNIS ATAU ORANG LAIN?

SILAHKAN LIHAT KOLEKSI NOMOR CANTIK KAMI
KLIK NOMOR CANTIK


Samsung dan Apple memang merupakan kompetitor di dunia mobile. Bahkan kedua produsen smartphone ini pun mendominasi penjualan handphone pintar di dunia. Lalu, bagaimana kondisi ke depannya pasca peluncuran Galaxy S IV oleh Samsung?

Mungkin banyak yang akan beranggapan bahwa penjualan Galaxy S IV akan memberikan dampak negatif terhadap penjualan iPhone. Namun, tidak demikian menurut pendapat para analis di pasar mobile dunia.

Pertama adalah analis dari Jefferies, Peter Misek yang mengungkapkan hal tersebut. Dia mengatakan bahwa Galaxy S IV kemungkinan akan terjual dengan baik. Namun, dia menganggap bahwa Galaxy S IV bukanlah perangkat yang revolusioner di matanya.

Analis dari Topeka bernama Brian White pun mengungkapkan hal yang tak jauh berbeda. Dia mengatakan bahwa Galaxy S IV tidak akan mengubah persaingan antara Samsung dan Apple. Bahkan dia mengatakan bahwa iPhone 5S yang kemungkinan akan diluncurkan oleh Apple dalam 6 bulan mendatang pun akan dapat dengan mudah mengalahkan tingkat penjualan Galaxy S IV. Terlebih dalam jika Apple juga memutuskan untuk memproduksi iPhone versi murah.