Halaman

Siap Go Internasional, Cross kini Berubah Nama Menjadi Evercoss

INGIN NOMOR HP ANDA MUDAH DIINGAT PACAR, ISTRI, ANAK, REKAN BISNIS ATAU ORANG LAIN?
SILAHKAN LIHAT KOLEKSI NOMOR CANTIK KAMI
KLIK NOMOR CANTIK



Di antara para produsen handphone lokal, nama Cross jadi salah satu yang terdepan. Beberapa handphone Android Cross pun diminati oleh para konsumen tanah air. Dan kini, Cross yang secara resmi berganti nama menjadi Evercoss siap memasarkan produknya ke pasar internasional.


PT Aries Indo Global (AIG) sebagai pemilik brand Evercoss mengatakan bahwa penggantian nama tersebut merupakan salah satu langkah untuk go internasional. Pihak manajemen pun mengatakan bahwa Evercoss lebih unik dibanding Cross. Bahkan mereka pun telah mematenkan nama Evercoss di 10 negara Asean.

Sebagai tambahan, AIG kini juga tengah melakukan pembangunan pabriknya sendiri. Pabrik itu berada di Semarang, Jawa Tengah di atas tanah seluas 8 hektar. Dengan adanya fasilitas produksi milik sendiri, AIG pun yakin bahwa produk handphone Evercross miliknya akan laku di pasar internasional.

Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo mengatakan bhawa AIG tak hanya ingin tampil sebagai jagoan di kandang sendiri. Mereka pun ingin membuktikan bahwa produk lokal bisa bersaing dengan produk dari luar negeri.